Moderasi Komentar

Semua komentar atau pertanyaan di halaman Konsultasi Obat akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.
Moderator adalah Apoteker yang praktek sebagai Farmasi Klinik di rumah sakit.
Moderator mengunjungi website setiap hari dan menentukan pertanyaan atau komentar mana yang paling perlu didahulukan untuk dijawab.
Moderator harus bertindak profesional, menghormati pihak lain, dan jujur.
Platform user harus mencantumkan link referensi dari sumber yang dapat dipercaya ketika menulis artikel yang bukan berupa pengalaman pribadi. Pengalaman pribadi adalah gejala penyakit, tes, terapi, yang dialami oleh pribadi atau anggota keluarganya.
Moderator berwenang untuk melakukan intervensi terhadap platform user yang tidak mematuhi aturan. Platform user tersebut dapat diberi sanksi berupa banned. Sebelum banned, platform user akan diberi pemberitahuan terlebih dahulu.
Semua pengguna website akan kami anggap bukan tenaga kesehatan profesional, namun sebagai komentator biasa.
Bila ada tenaga kesehatan profesional yang ikut memberi komentar, maka ia wajib menyertakan identitas yang jelas sebagai tenaga kesehatan profesional beserta kredensialnya.
Informasi Pengaya

Komentar atau informasi yang terdapat di halaman Konsultasi Obat tidak dimaksudkan untuk menggantikan informasi yang diperoleh dari dokter atau tenaga kesehatan lainnya, namun hanya ditujukan untuk memperkaya informasi.
Hubungan antara moderator dengan pengunjung yang bertanya tidak dianggap sebagai hubungan antara dokter atau tenaga kesehatan lain dengan pasien.
Kerahasiaan Komentar

Perlu dipahami bahwa setiap orang dapat membaca komentar yang diposting di halaman Konsultasi Obat dan dapat menggunakan komentar tersebut.
Ketika komentar atau pertanyaan telah disetujui, pengunjung tersebut tidak dapat menghapus komentar atau pertanyaan tersebut.
Etika Komentar

Komentar atau pertanyaan yang diajukan harus mematuhi prinsip etika yang baik, menghormati, dan tidak merendahkan pihak lain.
Tidak diperkenankan untuk mengajukan komentar yang berisi iklan atau materi promosional lainnya.
Komentar yang diajukan harus jujur, disarankan menyertakan tautan atau link referensi mengenai klaim kesehatan bila ada.
Moderator berwenang untuk menghapus komentar yang tidak sesuai tanpa pemberitahuan sebelumnya.